Gantikan Rajevac di Piala Asia 2019, Ini Komentar Pelatih Anyar Timnas Thailand


  •    Randy Wirawan
  •    08/01/19 - 10:10
  •    700

Gantikan Rajevac di Piala Asia 2019, Ini Komentar Pelatih Anyar Timnas Thailand
Fox Sports Asia

Pelatih baru Thailand, Sirisak Yodyardthai siap menukangi negaranya. Ia akan memimpin Thailand dalam lanjutan Piala Asia 2019.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memecat Milovan Rajevac menyusul hasil buruk di laga perdana. Thailand kalah 1-4 dari India, Minggu (6/1).

"Saya percaya tidak ada yang ingin hal seperti ini terjadi. Namun dengan situasi saat ini dan masalah yang kami hadapi saya mengerti mengapa federasi mengambil keputusan seperti ini," ucap Yodyardthai seperti dikutip dari Fox Sports Asia.




Yodyardthai menyadari bahwa menggantikan Rajevac tidak akan mudah. Namun ia tetap percaya dengan kemampuan dari para pemain yang ada saat ini.

"Saya menyadari bahwa tugas ini sangat berat tapi saya percayad engan potensi dari pemain Thailand yang tidak kalah dari negara lain. Jadi bila kami mendukung satu sama lain maka saya yakin kami akan tampil lebih baik," lanjutnya.

Meski kalah dari India, Thailand masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Selanjutnya, Thailand akan menghadapi Bahrain pada tanggal 10 Januari.






Video Trending



Berita Terkait


1592805601701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?