Isi Pidato Perpisahan Fabregas di Ruang Ganti Bikin Luiz Terharu


  •    Syukron Achmad
  •    09/01/19 - 06:20
  •    460

(goal.com)

Salam perpisahan kepada publik Stamford Bridge yang dilakukan Cesc Fabregas mengundang respon penggawa Chelsea. Bek tengah asal Brasil David Luiz tidak dapat memungkiri kesedihannya atas kepergian sang gelandang.

Fabregas beberapa kali mengangkat kedua tangannya sambil melambai ke arah penton saat Chelsea menghancurkan Nottingham Forest 2-0 pada babak ketiga Piala FA di Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019). Sesekali dia menepuk dada dan emblem Chelsea seolah ingin mengatakan terima kasih atas dukungan fans selama ini.





Matanya berlinang tak kuat menjalani perpisahan tersebut. Atas karena itu, Luiz pun tidak tahan menahan rasa haru terhadap perpisahan yang harus dilakoni.

Menurut Luiz, mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu berpidato mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya. Hanya saja, center back berambut ikal itu tidak menyebutkan isi salam perpisahan dari Fabregas.

Luiz berserta rekannya yang lain langsung memeluk dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan Fabregas untuk Chelsea sejak 2014 lalu. "Selalu sulit kehilangan pemain seperti Cesc. Seperti saya katakan, dia pemain kelas dunia dan salah satu yang terbaik di Inggris, semua orang tahu itu. Sangat menyedihkan bagi semua orang ketika kehilangannya," kata Luiz kepada Sky Sports.

"Saya pikir semua orang harus berdiri dan bertepuk tangan untuknya. karena dia pantas mendapatkannya. Tetapi saya mengerti ini semua bagian dari proses. Jika keputusan itu lebih baik untuknya dan klub, kami harus terima," ujarnya.

Fabregas kini mencatatkan 197 penampilan di semua ajang dan mencetak 22 gol. Dia sukses membawa pulang empat trofi ke Stamford Bridge yaitu dua Premier League, satu Piala Liga Inggris, dan satu Piala FA.








Berita Terkait


1547865002410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?