Minta Maaf ke Kalteng Putra, Sandi Sute Kembalikan Uang DP


  •    Murfi Aji
  •    08/01/19 - 13:10
  •    31668

Jawa Pos

Sandi Sute sudah menyelesaikan permasalahannya dengan Kalteng Putra. Sandi meminta maaf secara langsung ke Palangkaraya dan mengakui kesalahan tersebut merupakan keteledoran dirinya.

Sandi sempat menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra padahal pemain asal Palu tersebut masih terikat satu tahun kerja sama dengan Persija Jakarta. Sandi yang sudah terlanjur menandatangani kontrak lantas kembali ke Palangkaraya untuk meminta maaf kepada CEO Kalteng.

Sandi juga mengembalikan uang muka kontrak yang sempat ia terima saat menandatangani kontrak bersama Kalteng Putra.




“Saya meminta maaf kepada masyarakat Kalteng, gubernur, dan CEO Kalteng Putra. Ini murni keteledoran saya. Ini pelajaran buat saya. Saja tidak melihat dan pikiran saya terpikirkan dengan bencana yang ada di Palu. Ini murni kesalahan saya,” ujar Sandi.

Pihak Kalteng Putra yang diwakili CEO Agustiar Sabran juga menerima permintaan maaf pemain yang musim lalu berperan besar untuk raihan gelar juara Persija Jakarta. Agustiar juga mengatakan tidak akan membawa permasalahan ini ke ranah hukum.

View this post on Instagram

"Sandi Sute akhirnya meminta maaf" . . Permintaan maaf sandi kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, Gubernur Kalimantan Tengah dan CEO Kalteng Putra terkait kontrak. Sandi datang atas kesadaran dan inisiatif sendiri ke palangkaraya untuk meminta maaf. CEO Kalteng Putra menghargai kedatangan sandi dan telah memberikan maaf dan meminta sandi untuk berhati hati kedepannya agar tidak mengulangi kejadian seperti ini lagi. CEO Kalteng Putra mengatakan bahwa tidak ada manusia yg sempurna yg tak luput dari kesalahan. Mari kita bicara kedepan, semoga ini menjadi pembelajaran untuk kita semua dan kita ambil hikmahnya. . Orang dayak itu pemaaf, mengedepankan musyawarah mufakat, sopan dan santun. sandi datang baik baik dan pulang pun baik baik. Ayo pahari kita bersama-sama menolak Hoax, anti ujaran kebencian dan Anti SARA ! Salam isen mulang....!!! . . #ElaMikeh #LaskarIsenMulang #Liga1 #KaltengPutraId #kaltengputra #kaltengputranewsgallery #HaloDayak #SatuBorneoId #DwimaGroup #wilmar #bankkalteng

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on



“Saya sudah maafkan. Saya memuji dia, yang sudah datang ke sini. Dia ke sini enggak ada ngabari kita loh. Saya juga tidak akan membawa ini ke ranah hukum,” ujar Agutiar Sabran.

Sandi kini telah dipastikan masih menjadi pemain Persija Jakarta. Kontrak Sandi di Persija masih ada hingga akhir musim 2019.


Atmosfer Luar Biasa Pendukung Persebaya di Partai Terakhir Liga 1 2018

Terakhir diubah:  08/01/19 - 14:33







Berita Terkait


1571583088097

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?