Indra Sjafri Bicara Soal Target Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF


  •    Gerry Putra
  •    08/01/19 - 12:30
  •    785

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 akan bertanding pada Piala AFF U-22 2019 di Kamboja pada Februari mendatang. PSSI hanya menargetkan ajang tersebut menjadi uji coba.

Uji coba yang dimaksud adalah persiapan jelang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 22 sampai 26 Maret. Selain itu, Timnas U-22 juga akan melakoni SEA Games 2019 yang digelar pada akhir tahun.




Pelatih Indra Sjafri pun mencoba realistis dengan Piala AFF U-22. Namun, ia tak mau sembarangan dalam membentuk tim. Dalam tempo waktu yang cepat, Indra akan mempersiapkan skuat untuk turnamen tersebut.

"Saya pikir setiap pelatih tentu punya target tinggi. Tetapi tinggi saja tidak bisa, tapi juga harus realistis," ujar Indra Sjafri di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

"Saya pribadi akan membuat tim ini secepat mungkin terbentuk dengan uji coba pertama nanti ada game pertandingan internasional dan ada tiga lokal," kata Indra.

Usai evaluasi dan uji coba, Indra baru akan mematok target di Piala AFF U-22.

"Setelah itu kita baru bisa mematok target apa di AFF nanti. Tapi saya berharap kita gak terlalu lama dengan seleksi pemain tetapi segera kita akan bentuk tim untuk AFF," tandasnya.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan







Video Trending



Berita Terkait


1593477001389

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?