Tiga Pemain Luar Negeri Tak Otomatis Masuk Skuat Timnas U-22


  •    Gerry Putra
  •    08/01/19 - 18:10
  •    2049

(Gerry Putra/Bolalob)

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 hari kedua di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (8/1/2018) belum dihadiri oleh pemain yang berkarier di luar negeri.

Ketiga pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), Ezra Walian (RKC Waalwijk, Belanda), dan Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia).

Selain ketiga pemain tersebut ada juga Firza Andika yang sedang melakukan trial di Belgia bersama klub AFC Tubize. Sedangkan Osvlado Haay baru akan bergabung esok hari.




Mengenai tiga pemain yang sedang melakukan pre-season di luar negeri, Indra masih berkomunikasi soal kapan pastinya kedatangan mereka.

Ketiganya, lanjut Indra, memang tidak diseleksi karena sudah mengetahui kemampuan sang pemain. Tapi tak lantas ketiganya lolos masuk skuat timnas U-22 untuk Piala AFF, Februari nanti.

"Kami berkomunikasi baik dengan klub mereka, soal kapan mereka harus datang dan nanti kami akan tentukan," ujar Indra Sjafri selepas latihan.

"Sekarang kan mereka sedang melakukan pre-season dan saya tahu kualitas Saddil, saya tahu Egy, dan saya tahu Ezra. Pemain yang diseleksi itu kan yang saya tidak tahu. Silahkan mereka nyaman di klub untuk melakukan persiapan untuk kondisi fisik yang lebih baik di sana,"

Indra Sjafri tetap mengamati ketiganya. Pelatih asal Sumatera Barat itu pun membiarkan ketiga pemain itu mengikuti program yang sudah dirancang klub.

"Belum tentu juga kalau masuk skuat. Tetapi saya mengamati sama seperti yang di sini. Saya lebih baik mengambil sikap dia pre season di klubnya," katanya.







Berita Terkait


1547870402003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?