Phil Foden Tak Mau Ikuti Jejak Diaz dan Sancho


  •    Robert
  •    08/01/19 - 18:40
  •    333

Daily Mail

Pemain muda berbakat Manchester City, Phil Foden menegaskan tak akan mengikuti jejak dua rekannya yakni Jadon Sancho dan Brahim Diaz untuk pergi dari Etihad demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih.

Jika pada musim lalu Sancho memilih ke Jerman bersama dengan Borussia Dortmund, maka kemarin Brahim Diaz baru saja resmi bergabung dengan Real Madrid. Kedua pemain muda berbakat itu ingin mendapatkan jam terbang lebih banyak, ketimbang bertahan di City.

Foden ingin sabar untuk mendapatkan kesempatan bermain dari Pep Guardiola, pada bulan lalu pemain berusia 18 tahun ini menandatangani kontrak jangka panjang selama enam tahun bersama City.

"Semua tergantung pada mereka," ujar Foden mengomentari kepergian dua rekannya.

“Mereka telah berpisah dan setiap orang memiliki rencana mereka sendiri dalam apa yang ingin mereka lakukan, jadi bermainlah dengan adil kepada mereka.




“Semua orang berbeda, dan saya melihat diri saya bermain di sini. Terserah mereka, sungguh. Ini menunjukkan kekuatan skuat yang kami miliki di sini, seberapa bagus para pemainnya. Sulit untuk masuk, tetapi kita semua mencoba yang terbaik.

“Saya hanya perlu terus berusaha, melakukan yang terbaik dalam pertandingan dan mengambil peluang saat mereka datang. halaman 2 dari 2
“Kami memiliki pemain terbaik dan staf terbaik sehingga saya berada di posisi yang tepat. Saya belajar dari mereka setiap hari, jadi saya tidak bisa berada di tempat yang lebih baik.

“Sangat brilian bermain bersama pemain seperti Kevin De Bruyne. Anda baru belajar dari yang terbaik. '

Foden mencetak satu gol dalam kemenangan 7-0 City atas Rotherham di ajang Piala FA akhir pekan kemarin.

Pada musim ini Foden selalu menjadi pemain muda yang disertakan Guardiola di tim utama dan membuat 16 penampilan, tetapi peluangnya untuk memulai pertandingan sebagian besar terjadi di piala domestik.

Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Foden bisa dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman tetapi itu dengan tegas dikesampingkan oleh Guardiola setelah pertandingan dengan manajer yang mengatakan itu 'tidak mungkin'.







Berita Terkait


1560174001991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?