Mantan Kiper Timnas Indonesia U-19 Resmi Gabung PSCS Cilacap


  •    Robert
  •    09/01/19 - 08:50
  •    2835

Bola Madura

Sempat menjadi salah satu figur dalam kesuksesan Timnas Indonesia U-19 meraih gelar juara Piala AFF U-19 tahun 2013 lalu, karir penjaga gawang Ravi Murdianto seakan terus meredup.

Dirinya kalah bersaing dengan sejumlah nama untuk masuk ke dalam skuat Timnas Indonesia U-23 pada tahun lalu. Di klub ia lebih sering duduk di bangku cadangan. Namun Ravi masih memiliki banyak klub peminat.

Pemain berusia 24 tahun ini dipastikan akan bergabung dengan kontestan Liga 2 yakni PSCS Cilacap untuk musim kompetisi 2019 mendatang. Kedekatan tempat tinggal orang tua menjadi salah satu alasan mengapa Ravi memilih PSCS.

"Saya lihat PSCS sangat serius dan saya juga ingin mendapatkan suasana dan tantangan baru musim 2019 nanti. Sejauh ini memang saya sudah menyanggupi untuk bergabung," ujar Ravi Murdianto, Selasa (8/1/2019), dikutip dari laman Bola.com.




Ravi sendiri sempat membela klub seperti Mitra Kukar, PS TNI hingga Madura United pada paruh kedua Liga 1 musim lalu. Dirinya hanya tampil tujuh kali sepanjang musim lalu dan lebih sering menjadi kiper pelapis.

"Ada beberapa tim baik dari Liga 1 dan Liga 2 yang menawari saya. Namun saya lebih memilih PSCS Cilacap. Orang tua juga mengizinkan untuk di PSCS," imbuhnya.

Ketua Umum PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno menyambut baik langkah Ravi memilih klubnya. "Ini langkah pertama kami untuk menunjukkan keseriusan PSCS menatap kompetisi Liga 2 2019," kata Bambang Tujiatno.







Berita Terkait


1554863402385

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?