Para Pemain MU Ingin Solskjaer Jadi Manajer Tetap


  •    Rifqi Fadhillah
  •    09/01/19 - 08:10
  •    428

(Sky Sports)

Manchester United seolah bangkit kembali dengan hadirnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara tim menggantikan Jose Mourinho.

Rentetan kemenangan telah diukir oleh MU sejak ditangani oleh Solskjaer.

Dari lima laga awal yang telah dijalani Solskjaer di MU, semuanya berakhir dengan kemenangan. Bahkan, catatan ini telah menyamai rekor dari sang legenda Sir Matt Busby pada 73 tahun silam, dengan lima kemenangan beruntun sebagai manajer MU.




Melihat hal tersebut, banyak pihak yang berharap agar Solskjaer dipermanenkan sebagai pelatih MU, termasuk datang dari para pemain itu sendiri.

Dilansir dari Daily Mirror, bahwa para punggawa dari MU meminta Solskjaer untuk menjadi pelatih tetap.

Para pemain dari MU menunjukan performa yang sangat mengesankan dibawah tangan dingin Solskjaer. Sebut saja pemain seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, serta Marcus Rashford.

Penampilan Pogba meningkat drastis usai dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat sudah empat gol dicetak oleh pemain asal Prancis tersebut sejak ditangani Solskjaer. halaman 2 dari 2
Demikian juga Lukaku yang menunjukan perkembangan yang impresif sejak keberadaan Solskjaer.

Lukaku mengungkapkan bahwa Solskjaer mengerti kemauan dari anak asuhnya, dengan memainkan gaya yang sesuai dari sang pemain serta yang pemain sukai.




Total tiga gol telah ditorehkan Lukaku dalam tiga pertandingan terakhirnya dibawah kepemimpinan Solskjaer. Hal inilah yang menjadi landasan bahwa Solskjaer merupakan sosok yang tepat untuk menjadi manajer tetap pada musim depan.







Berita Terkait


1547802602744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?