Brahim Diaz, Pernah Jadi Ball Boy Isco Sekarang Satu Tim di Madrid


  •    Robert
  •    09/01/19 - 07:50
  •    372

(Daily Mail)

Pemain muda asal Spanyol, Brahim Diaz baru saja resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Real Madrid pada hari Senin (7/1/2019), usai merampungkan kepidahannya dari Manchester City.

Kabarnya pemain 19 tahun itu digaet Madrid dengan biaya transfer mencapai 17 juta euro plus bonus senilai 7 juta euro. Pemain asal Spanyol ini pun akan bereuni kembali dengan Isco, dimana keduanya sama-sama berasal dari Malaga.

Sebuah foto lama yang sedang viral di media sosial menunjukan bahwa Diaz sempat menjadi Ball Boy saat Isco membela Malaga dalam kurun waktu 2011 hingga 2013.


Gambar yang diposting pada November 2016, disertai dengan keterangan: 'Saya selalu ingin menjadi pemain sepak bola profesional. #tbthursday #ballboy '.

Diaz menghabiskan lebih dari lima tahun di akademi City, setelah bergabung dari Malaga pada 2013 atau ketika berusia 14 tahun.




Selama perkenalan di Santiago Bernabeu, gelandang itu diapit oleh ayahnya Sufiel, ibunya Patricia dan empat saudara perempuannya Zaira, IIaira, Dunia dan Irina di atas panggung ketika ia dengan bangga memegang jersey Madrid bernomor 21 bersama presiden Florentino Perez.

Setelah menandatangani kontrak enam setengah tahun, ia berkata, "Ini adalah hari paling bahagia dalam hidup saya, saya tidak bisa memiliki hadiah yang lebih baik untuk Hari Tiga Raja.

“Saya punya tiga pilihan setelah memutuskan untuk meninggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid dan tiga, bermain di Real Madrid. Tidak mungkin pergi ke tempat lain.

“Saya mengerti tanggung jawab bermain dengan kemeja ini. Saya akan memberikan segalanya sejak hari pertama."

Mimpi yang menjadi kenyataan untuk Diaz tentunya.







Berita Terkait


1547610002425

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?