Benfica Masih Ngotot Kejar Mourinho


  •    Rifqi Fadhillah
  •    09/01/19 - 20:10
  •    311

Sky Sports

Klub asal Portugal, Benfica, terlihat serius untuk memiliki jasa dari sosok pelatih Jose Mourinho. Bahkan, Benfica rela untuk merogoh kocek besar demi mendapatkan mantan pelatih Manchester United tersebut.

Mourinho belum lama ini telah dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Desember 2018 lalu. Namun, tak sampai sebulan, tawaran pun kembali berdatangan kepada pelatih asal Portugal tersebut dari beberapa klub ternama.

Salah satu klub yang sangat menaruh minat dengan Mourinho ialah Benfica.




Seperti diketahui, Benfica merupakan tempat Mourinho mengawali karirnya sebagai pelatih. Di Benfirca, Mourinho hanya bertahan tiga bulan dengan mencatatkan enam kemenangan dalam 11 laga.

Meski sudah tak lagi menangani Benfica, namun Mourinho masih mempunyai hubungan baik dengan Presiden klub Benfica, yakni Luis Filipe Vieir. Hal ini dijelaskan sendiri oleh Luis Filipe yang masih akrab berteman dengan Mourinho.

"Mourinho itu teman baik saya. Klub mana yang tidak mau dilatih oleh Mourinho." kata Luis Filipe Vieira seperti dilansir BolaSport.com dari Four Four Two.

Diakui oleh Luis Felipe bahwa ia sangat tertarik untuk memboyong kembali Mourinho ke Benfica. Uang tidak menjadi kendala bagi Benfica demi mendapatkan sentuhan tangan dingin dari pelatih berusia 55 tahun itu. halaman 2 dari 2
"Saat ini saya masih belum bicara dengannya, tetapi uang takkan jadi masalah." ungkapnya.

"Dia pasti datang kalau memang bersedia," tutur Vieira melanjutkan.

Benfica sendiri kini dilatih oleh pelatih sementara Bruno Lage. Sebelumnya, Benfica telah memecat pelatih lama mereka, Rui Vitoria pada pekan lalu atas serangkaian hasil buruk di Liga Primera Portugal. 

"Saat ini Bruno Lage adalah pelatih sementara Benfica, kabar susulan akan menanti pada pekan depan," ucap Luis Filipe Vieira.
Terakhir diubah:  11/01/19 - 10:40







Berita Terkait


1558588201968

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?