Kata-kata Sir Alex Buat Permainan Manchester United Berubah Drastis


  •    Robert
  •    09/01/19 - 16:10
  •    1676

BBC

Sosok manajer legendaris Sir Alex Ferguson belum hilang dari Manchester United walau dirinya sudah lama pensiun sejak tahun 2013 lalu.

Kehadian Ole Gunnar Solskjaer yang menggantikan Jose Mourinho semakin membuat Sir Alex dekat kembali dengan klub asal kota Manchester ini. Peraih 13 gelar Liga Primer Inggris ini diundang oleh Solskjaer untuk berbicara kepada para pemain beberapa waktu lalu.

Solskjaer, yang bermain di bawah asuhan Fergie di Old Trafford, dikatakan telah membawa pelatih legendaris untuk membangunkan semangat para pemain dan memberi tahu mereka bahwa mereka bisa membuat United hebat lagi.




Sebuah sumber mengatakan kepada The Sun: “Dia memberi tahu para pemain bahwa para pemain ini akan membuat United dominan dan sukses lagi.

“Dia mengatakan bahwa dia percaya pada mereka dan dia ingin mereka menikmati diri mereka sendiri dan berjuang keras untuk satu sama lain dan meninggalkan semuanya di atas lapangan.

“Dia juga mengatakan kepada mereka bahwa klub ada di tangan yang baik dan dia berjanji kepada mereka bahwa itu akan menjadi lebih besar dan lebih baik di tahun-tahun mendatang dan mereka akan menjadi bagian dari kesuksesan ini. Para pemain percaya bahwa ada beberapa masa depan yang baik."

Solskjaer memiliki hubungan dekat dengan Ferguson setelah mencetak gol kemenangan di final Liga Champions 1999, dimana itu adalah laga paling bersejarah dalam karir manajerial pelatih asal Skotlandia itu.

Sontak lima kemenangan beruntun sukses didapat oleh Solskjaer sejak menangani United. Namun ujian sesungguhnya akan datang pada 13 Januari mendatang, saat United berhadapan dengan Tottenham Hotspur.







Berita Terkait


1552963201897

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?