Bukan Manchester United, Ternyata Ronaldo Ingin Kembali ke Klub Ini


  •    Robert
  •    10/01/19 - 07:40
  •    1684

Sky Sports

Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo membuka peluang untuk kembali ke klub lamanya usai karirnya di Juventus selesai.

Namun bukan Real Madrid atau Manchester United yang menjadi destinasi terakhir Ronaldo di karir profesionalnya, melainkan adalah Sporting Lisbon.

Ronaldo meninggalkan Lisbon pada tahun 2003 untuk bergabung dengan United. Enam musim di Old Trafford ia memenangi Liga Primer dan juga Liga Champions. Ronaldo memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid dan memenangi berbagai macan gelar termasuk Liga Champions empat kali dan juga Ballon d'Or dalam 11 musim di Bernabeu.

Musim ini Ronaldo merasa butuh tantangan baru dan memutuskan untuk bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer mencapai 100 juta pounds. Ia ingin membantu Juventus meraih gelar Liga Champions, yang terakhir kali mereka dapatkan pada tahun 1996 lalu.




Ronaldo sendiri sukses beradaptasi dengan baik di Serie A, Juventus pun berada di jalur kemenangan dan juga babak 16 besar Liga Champions. Ketika ia sudah mendapat semuanya di Juventus, Ronaldo membuka peluang untuk kembali ke Sporting Lisbon.

"Apakah saya akan kembali ke Sporting seperti Nani?," ujar Ronaldo kepada Fox Sports.

"Di sepakbola kalian tak pernah tau. Keputusan meninggalkan timnas sejenak adalah tepat, tapi saya akan kembali pada tahun 2019."

"Semua orang di Turin menyambut saya dengan luar biasa. Kami semua dalam perasaan spesial."

"Saya tak tau ketika karir saya usai, tapi saya baik-baik saja dan ingin terus bermain untuk beberapa musim kedepan," ujar Ronaldo.

Nani adalah rekan setim Ronaldo saat berada di Lisbon maupun United. Saat ini Nani kembali tampil untuk Lisbon, setelah sempat berseragam tim seperti Fenerbahce, Lazio dan juga Valencia. halaman 2 dari 2


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1560595201583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?