Alasan Ezra Walian Tak Kunjung Datang TC Timnas Indonesia U-22


  •    Gerry Putra
  •    10/01/19 - 09:30
  •    5799

Bolalob

Ezra Walian tidak kunjung hadir dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Padahal Ezra masuk dalam 38 pemain yang dipilih pelatih Indra Sjafri.

Pemusatan timnas U-22 sudah berjalan selama tiga hari di Jakarta, namun Ezra tak kunjung datang. Manajer Ezra, Wide Putra Ananda menjelaskan alasan mengapa sang pemain tak kunjung datang.




Wide mengatakan bahwa PSSI belum mengirimkan surat pemanggilan ke klub Ezra di Belanda, RKC Waalwijk. Sebelumnya, pelatih Indra Sjafri sudah berkomunikasi dengan Ezra, namun sang pemain belum bisa menyampaikan secara langsung ke klub.

"Saya sudah komunikasi dengan Ezra. Dia memang sudah berkomunikasi dengan Indra Sjafri, tapi sampai saat ini klubnya Ezra belum menerima surat pemanggilan," ujar Wide Putra saat dihubungi.

"Kalau belum ada surat, jadi Ezra belum bicara ke klubnya," kata Wide.

Akan tetapi, jika surat pemanggilan sudah diterima RKC, Ezra belum tentu bisa bergabung dalam pemusatan latihan (TC) timnas U-22 di Jakarta.

"Tergantung, kalau pemusatan latihannya lama, bisa tidak dilepas tapi kalau beberapa hari saja ya bisa dilepas," tambahnya.

Selain itu, ada Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia), Firza Andika, dan Osvaldo Haay yang belum hadir di latihan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1553175001764

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?