Usik Iron Lady, Penjahat di Brasil Babak Belur


  •    Tjatur Wiharyo
  •    11/01/19 - 14:30
  •    440

(Potongan karton yang dijadikan senjata oleh seorang penjahat untuk mengancam Polyana Viana, di Rio de Janeiro, Sabtu (5/1/2019). /MMA Junkie)

Seorang penjahat di Brasil menodong petarung UFC Polyana Viana, di Rio de Janeiro, Sabtu (5/1/2019). Pencuri itu tak hanya gagal menyelesaikan aksinya, tetapi juga babak belur.

Peristiwa terjadi saat Viana sedang menunggu taksi di depan apartemennya, di Jacarepagua. Seorang pria menghampirinya dan meminta perempuan berjuluk Iron Lady itu untuk menyerahkan telepon genggamnya.

Penjahat tersebut, menurut Viana, mengancam dengan gesture seolah-olah memegang senjata api. Namun, Viana menduga itu bukan pistol sungguhan.

"Ketika ia mengetahui bahwa saya menyadari kehadirannya, ia duduk di sebelah saya. Ia meminta saya memberikan telepon genggam saya, saya memberinya peringatan, tetapi saya melihat ia tidak mau pergi," ungkap Viana, seperti dilansir MMA Junkie, pada Minggu (6/1/2019).

"Jadi, saya bergerak untuk memindahkan telepon genggam saya ke pinggang. Kemudian, ia berkata, "Berikan telepon genggam itu. Jangan mencoba melawan karena saya bersenjata.' Kemudian, ia tampak meletakkan tangannya pada gagang pistol. Namun, saya menyadari bahwa benda yang disebutnya senjata itu terlalu lunak."

"Ia berada sangat dekat dengan saya. Jadi, saya berpikir, jika itu adalah pistol, ia tak akan punya waktu mencabut pistol. Jadi, saya berdiri dan memberinya dua pukulan dan satu tendangan. Ia jatuh dan kemudian saya melakukan kuncian pada leher terhadapnya."

"Lalu, saya mendudukkannya di tempat di mana kami sebelumnya duduk dan mengatakan kepadanya, 'Sekarang, kita akan menunggu polisi,'" tutur Viana.

Setelah menahan penjahat itu, Viana kemudian meminta bantuan orang yang lewat untuk menelepon polisi. Polisi membawa penjahat itu ke rumah sakit untuk mengobati lukanya sebelum membawanya ke kantor polisi.

Viana kemudian tahu, bahwa benda yang disebut pistol oleh penjahat itu bukan mainan plastik berbentuk pistol atau pisau, melainkan kertas yang digunting sedemikian rupa sehingga berbentuk pistol. Dari polisi, Viana tahu bahwa penjahat itu pernah ditahan dan baru saja lepas. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1469416047333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?