Krisna Adi Dapat Bantuan dari Satgas Anti-Mafia Sepak Bola


  •    Tjatur Wiharyo
  •    09/01/19 - 23:31
  •    1251

Ilustrasi Aceh United vs PS Mojokerto Putra. /Liga Indonesia

Wakil Ketua Satgas Anti-Mafia Sepak Bola Brigjen Polisi Krishna Murti menjenguk mantan pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi, di rumahnya, di Sleman, Yogyakarta, Rabu (9/1/2019). Pada kesempatan itu, Krishna menyatakan Satgas Anti-Mafia Sepak Bola akan membantu operasi Krisna Adi.

"Ya (Krishna atau perwakilan Satgas mau ke sini lagi), proses operasi selanjutnya Satgas mau membantu, baik materi atau dukungan moril. Dan itu pihak keluarga sangat berterima kasih karena sangat membantu untuk proses pemulihan Krisna," ujar kakak Krisna, Johan Arga, seperti dilansir Detik.com,Rabu (9/1/2019).

Krisna Adi yang mendapat sanksi larangan bermain seumur hidup dari Komisi Disipli PSSI, mengaami kecelakaan lalu lintas, pada Minggu (23/12/2018). Krisna Adi kemudian dikabarkan menjalani perawatan medis di Rumah Sakit dr Sardjito, Yogyakarta.




Akibat kecelakaan itu, Krisna Adi mengalami cedera serius pada kepala. Untuk mengatasi cedera tersebut, Krisna Adi harus menjalani operasi sebanyak tiga tahap.

Krisna Adi sudah menjalani operasi tahap pertama, yaitu pengangkatan sebagian batok kepala untuk proses pembersihan. Selanjutnya, menurut Johan Arga, Krisna akan menjalani operasi pemasangan sebagian batok kepala setelah pembersihan selesai dan operasi rahang.

Pada awal Januari 2019, Krisna Adi dinyatakan bisa menjalani pemulihan operasi tahap pertama di rumah. Krisna Adi akan menjalani perawatan di rumah hingga masuk operasi tahap kedua. Tim dokter yang merawat Krisna Adi mengharuskan Krisna Adi istirahat total selama satu tahun.

"Kedua nanti rekonstruksi wajah, mungkin 2 pekan lagi, dan ketiga pemasangan kembali batok kepala 6 pekan lagi," jelas Johan.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/4377936/satgas-anti-mafia-bola-akan-bantu-biaya-operasi-krisna-adi halaman 2 dari 2


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)

Terakhir diubah:  09/01/19 - 23:37







Berita Terkait


1546668001701

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?