Diincar Tim Asal Spanyol dan Jerman, Cutrone Tunjukan Kesetiaan


  •    Syukron Achmad
  •    11/01/19 - 15:00
  •    398

goal.com

Loyalitas coba ditunjukan striker belia AC Milan Patrick Cutrone dengan mengacuhkan sejumlah tawaran yang datang dari klub asal Spanyol dan Jerman. Sang agen Donato Orgnoni mengaku kliennya tak tergiur dan ingin bertahan di San Siro.

Orgnoni memastikan kliennya tidak ingin hengkang. Akan tetapi, kata dia, Cutrone diminta untuk menimba ilmu dari banyak striker berpengalaman salah satunya, Gonzalo Higuain.





"Kami mendapatkan tawaran dari klub Spanyol dan Jerman tapi Patrick ingin di Milan. Ketika Higuain datang, dia tidak pernah merasa posisinya terancam. Justru sebaliknya, dia lebih termotivasi untuk bersaing memberikan yang terbaik bagi klub," kata Orgnani kepada Milan News.

"Higuain striker hebat dan Patrick harus mencuri ilmunya. Saya berharap di 2019 ini, Patrick bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain. Setelah itu, semua tergantung padanya," ujarnya.

Bomber 21 tahun binaan I Rossoneri itu mulai berseragam tim senior pada musim lalu dan membukukan 28 penampilan di Serie A serta mencetak 10 gol. Namun kini, sejak kedatangan Higuain dari Juventus posisinya di skuat utama mulai terkikis.

Buktinya, dia baru 17 kali bermain di liga namun hanya delapan pertandingan dipercaya sebagai starter. Kondisi tersebut dimanfaatkan klub La Liga dan Bundesliga untuk mendapatkan servisnya.





Cutrone dan kolega kini tengah mempersiapkan diri jelang bertemu Sampdoria pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Coppa Italia setidaknya menjadi trofi potensial Milan musim ini ditingkat domestik selain Piala Super Italia kontra Juventus. 







Berita Terkait


1560522602546

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?