Diego Simeone Enggan Tanggapi Rumor Rekrut Alvaro Morata


  •    Randy Wirawan
  •    11/01/19 - 08:10
  •    205

(skysports.com)

Atletico Madrid dikaitkan dengan kabar akan merekrut penyerang Chelsea, Alvaro Morata. Namun pelatih Atletico, Diego Simeone enggan menanggapi hal tersebut.

Morata mengalami kesulitan semenjak memutuskan untuk berkarier di Inggris. Musim ini, ia baru mengemas lima gol dari 16 pertandingan Premier League.

Morata pun dikaitkan akan hengkang pada bursa transfer di bulan Januari ini. Bila bergabung ke Atletico akan menjadi hal menarik karena Morata merupakan eks pemain rival sekota Atletico, Real Madrid.




Simeone menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya hanya fokus menghadapi pertandingan La Liga. Atletico akan berhadapan kontra Levante pada tanggal 12 Januari.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan berikut menghadapi Levante. Saya cuma membahas pemain-pemain yang bersama kami, bukan pemain tim lain," ucap Simeone.

Simeone menegaskan bahwa ia tidak bisa bicara banyak terkait bursa transfer. Keputusan terkait pemain yang didatangkan dan dijual ada di Direktur Teknik.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi atau membantah apa pun karena pelatih hanya menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub," lanjut Simeone.







Berita Terkait


1547860202379

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?