Bernabeu Kian Sepi, Real Madrid Catat Jumlah Penonton Terburuk Musim Ini


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/01/19 - 09:10
  •    943

The Indian Express

Real Madrid mengalami permasalahan jumlah penoton pada musim ini, dengan mencatatkan perolehan penonton terburuk di kandang mereka, yakni Stadion Santiago Bernabeu.

Para penggemar dari Real Madrid tampaknya sudah mulai tidak tertarik untuk menonton klub idolanya berlaga, Hal itu terjadi ketika Real Madrid melakukan partai kandang saat melawan Leganes pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (9/1/2019).

Dilansir dari Marca, jumlah penonton yang hadir dilaga itu hanya mencapai 44.231 orang. Bahkan, angka tersebut hanya setengah dari kapasitas Stadion Santiago Bernabeu yang mampu menampun sebanyal 81.044 orang.




Hal itu membuat Real Madrid mencatatkan jumlah perolehan penonton terburuk di musim ini.

Banyaknya kuris kosong di Stadion Santiago Bernabeu, bisa dibilang tidak begitu mengherankan. Pasalnya ada sejumlah faktor yang membuat pertandingan kandang Real Madrid kian sepi dengan semakin berkurangnya jumlah penonton. Salah satu faktornya ialah sedikitnya gol yang dicetak Los Blancos pada laga kandang musim ini.

Real Madrid hanya mampu mencetak 13 gol di Satntiago Bernabeu dalam sembilan laga kandang yang dipertandingkan di ajang La Liga Spanyol 2018/19.

Enam gol dicetak oleh Real Madrid dalam dua pertandingan kandang pertama mereka saat melawan Getafe dan Leganes. Dan sisanya, mereka torehkan di tujuh laga berikutnya. halaman 2 dari 2
Bila dibandingkan dengan klub-klub elit Eropa lainnya, posisi Real Madrid sangat jauh di belakang mereka dalam hal perolehan gol yang dicetak di laga kandang pada musim ini di liga masing-masing.

Manchester City berada di puncak teratas dengan mengoleksi 37 gol di kandang mereka sendiri. Sementara itu dibawahnya ada Ajax dengan torehan 32 gol serta rival dari El Real, Barcelona dengan 30 gol.









Berita Terkait


1560733801579

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?