PSSI Mengakui Berkomunikasi dengan klub Egy Maulana dan Ezra Walian


  •    Gerry Putra
  •    10/01/19 - 21:40
  •    1597

Bolalob

Dua pemain Timnas Indonesia U-22 yang berkiprah di Eropa, yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian belum hadir dalam pemusatan latihan tahap pertama di Jakarta.

Pelatih Indra Sjafri mengaku masih terus berkomunikasi dengan pihak klub Egy dan Ezra. Egy saat ini bermain di Lechia Gdansk, Polandia, sedangkan Ezra Walian bermain di RKC Waalwijk, Belanda.




Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha mengatakan memang pihaknya sedang berkomunikasi ke klub dan juga Indra Sjafri soal kebutuhan.

"Kalau tidak diizinkan mereka akan balas (surat). Kalau diizinlkan, mereka tidak balas dan langsung berkomunikasi. Tidak diizinkan maksudnya apabila salah satunya mereka negosiasi waktunya. Nanti mereka akan liat waktunya. Kita komunikasi kok dengan mereka," ujar Ratu Tisha di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Ratu Tisha menambahkan bahwa komunikasi saat ini juga mengenai waktu. Terlebih saat ini baik Egy dan Ezra juga sedang melakukan latihan jelang kembali bergulirnya kompetisi usai libur musim dingin.

"Di sana kan periodenya training, sama dengan di sini (Indonesia). Jadi sekarang ya posisinya biarkan mereka berlatih di sana, tapi kan kita harus mantau kualitasnya,"

"Kalau di sininya itu saya harus tanya coach Indra Sjafri perlunya itu kapan. Biar nanti paling minimum perlu datangmnya ke Indonesia itu kapan. Itu yang sedang dinegosiasikan dengan mereka," kata Tisha.







Berita Terkait


1560764401654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?