Legenda Chelsea Puji Kualitas Bek Kiri Timnas Indonesia U-16


  •    Gerry Putra
  •    10/01/19 - 20:40
  •    8116

(Bolalob)

Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknik Tim Supersoccer Garuda Select, Dennis Wise kagum dengan kualitas yang dimiliki Yudha Febrian.

Pemain Timnas Indonesia U-16 itu terpilih masuk ke Tim Supersoccer Garuda Select yang akan berangkat ke Inggris, 15 Januari mendatang.

Selama di Inggris, tim tersebut akan berlatih selama enam bulan dan akan melakukan uji coba dengan beberapa akademi klub profesional di Inggris.




Bicara soal kualitas pemain, Dennis Wise mengatakan bahwa Yudha Febrian merupakan pemain yang cukup komplit di usianya. Bahkan, Dennis melihat dia memiliki motivasi yang kuat untuk bisa bermain di ajang internasional.

"Yudha pemain yang menarik perhatian saya, karena dia penuhi atribut sebagai pemain bek kiri," ujar Dennis Wise di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

"Dia punya satu moyivasi yang kuat di dunia internasional, tak banyak pemain seprti dia," kata mantan pemain yang pernah berkiprah di klub Millwall itu.

Sebanyak 24 pemain tergabung di Tim Supersoccer Garuda Select, 20 pemain di antaranya merupakan anggota dari Timnas Indonesia U-16 tahun lalu.







Berita Terkait


1547892002243

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?