Pengganti Jaimerson Belum Juga Tiba, Asisten Pelatih Persija Buka Suara


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/19 - 10:40
  •    2231

(Gerry Putra/Bolalob)

Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim angkat bicara perihal belum tibanya pemain pengganti Jaimerson Xavier yang memutuskan hengkang ke Madura United.

Persija harus kehilangan Jaimerson menjelang musim baru. Kedua belah pihak dikabarkan tidak sepakat dengan nilai kontrak baru yang diajukan.

Padahal musim lalu Jaimerson jadi pilar penting di lini belakang tim ibu kota. Kini tugas Persija adalah mencari pemain yang sepadan atau bahkan lebih bagus dari Jaimerson.

Sempat muncul nama Anderson Alles yang kabarnya jadi suksesor Jaimerson di Persija. Namun, hingga kini pemain asal Brasil itu belum juga menunjukkan batang hidungnya di Jakarta.

"Pengganti Jaime tentunya pasti ada. Insyaallah ada. Pokoknya kuota empat (pemain asing) itu akan bagus," kata Mustaqim di Mess Persija, Komplek TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (10/1/2019) sore.




Lebih lanjut, Mustaqim pun menjelaskan soal lambatnya pergerakan Persija di bursa transfer. Sejauh ini Persija baru mendatangkan dua pemain, yaitu Bruno Matos (Brasil) dan Ryuji Utomo.

"Bisa jadi pergerakan lambat di (bursa) transfer menunggu (kedatangan) pelatih kepala karena tentu kita harus koordinasi dan menyesuikan (dengan kebutuhan tim)," ujarnya.

Kabarnya, untuk posisi pelatih kepala Persija sudah menunjuk Ivan Venkov Kolev. Eks juru taktik Timnas Indonesia asal Bulgaria tersebut dijadwalkan tiba di Jakarta, Minggu (13/1/2019).







Berita Terkait


1547865002410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?