Jaimerson Da Silva Resmi Gabung Madura United


  •    Murfi Aji
  •    11/01/19 - 07:30
  •    982

Persija

Jaimerson Silva resmi bergabung dengan Madura United untuk kompetisi musim 2019. Jaimerson menjadi pemain asing ketiga yang resmi didatangkan oleh Madura United.

Pergerakan Madura United dalam mendatangkan pemain jelang Liga 1 2019 bergulir semakin tak terbendung. Kali ini bek tangguh yang musim lalu membela Persija Jakarta, Jaimerson Da Silva resmi direkrut.




Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya sempat dikabarkan tidak kunjung mencapai kata sepakat dengan manajemen Persija terkait kontrak baru. Kini Madura United berhasil mendapatkan pemain yang musim lalu menjadi ikut mengantar Persija meraih gelar juara Liga 1 2018.



Kedatangan Jaimerson membuat Madura United kini telah resmi memiliki tiga pemain asing. Sebelumnya Madura United telah mengontrak Zah Rahan dan Dane Milovanovic untuk Liga 1 2019.

"Dengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekruetmen pemain Madura United sudah hampir selesai," ujar Manager Madura United, Haruna Soemitro.

Jaimerson yang musim lalu menyumbang 7 gol untuk Persija Jakarta akan menggunakan nomor punggung 5 bersama Madura United pada Liga 1 2018.


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1553067001910

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?