TOP NEWS: Melvin Platje Cerita soal Papua, Ibrahim Conteh Ingin Tinggalkan PSIS


  •    Tjatur Wiharyo
  •    11/01/19 - 09:00
  •    913

(Ibrahim Conteh. /Tribun Jateng)

Pemain Asal Belanda Bercerita Pengalaman Tandang ke Papua Pada Media Asing

Platje yang baru menjalani musim perdana di Indonesia merasakan pengalaman baru saat Bali United melakoni tur Papua. Platje bercerita perjalanan panjang yang dilewati dan fasilitas yang jauh berbeda jika dibandingkan di tempat lain.

"Itu penerbangan yang panjang dan kamu harus berganti pesawat untuk bisa berada di sana," ujar Platje kepada nrc.

"Kamu tidur di hotel yang berada di tengah-tengah hutan, tanpa internet. Kamu benar-benar tidak memiliki apapun," tambah Platje.

Ibrahim Conteh Ingin Tinggalkan PSIS

Email penawaran Conteh sudah masuk ke arsip PSIS. Namun, tanpa pikir panjang, manajemen langsung menolak tawaran itu dengan membalas email dengan kata "not for sale".

Dalam kondisi inilah Conteh sedikit kecewa. Kendati dirinya betah di Semarang, markas PSIS, Conteh tak ingin melewatkan kesempatan langka ini. Ia sangat berhasrat bisa dilepas PSIS ke klub Kanada itu.

"Saya sangat berharap jika semuanya berjalan lancar antara klub di Kanada dan PSIS. Saya ingin pergi dan bermain di luar Indonesia karena itu baik untuk karier saya," kata Conteh kepada Bolalob (10/1/2019).




Alasan Ezra Walian Tak Kunjung Datang TC Timnas Indonesia U-22

Ezra Walian tidak kunjung hadir dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Manajer Ezra, Wide Putra Ananda menjelaskan alasan mengapa sang pemain tak kunjung datang.

"Saya sudah komunikasi dengan Ezra. Dia memang sudah berkomunikasi dengan Indra Sjafri, tapi sampai saat ini klubnya Ezra belum menerima surat pemanggilan," ujar Wide Putra.

Persib Umumkan 3 Pemain Asing dan Satu Naturalisasi untuk Musim 2019

Manajemen Persib Bandung menggelar pertemuan bersama pelatih kepala, Miljan Radovic di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (9/1/2019) siang. Dalam pertemuan tersebut manajemen dan Radovic menyepakati beberapa hal. Salah satunya adalah komposisi pemain asing.

"Sudah disepakati untuk pemain asing yang pertama adalah Bojan Malisic , yang kedua Ezechiel (N'Douassel), dan Lopicic. Kami juga merekrut pemain naturalisasi Esteban Vizcarra," kata Kuswara.

Dihubungi Simon McMenemy, Sandy Walsh Semakin Berharap Bisa Bela Timnas Indonesia

Pemain Zulte-Waregem keturunan Indonesia, Sandy Walsh sangat ingin membela Timnas Indonesia. Harapannya sangat meninggi setelah menjalin komunikasi dengan pelatih anyar Tim Merah-Putih, Simon McMenemy.

"Saya telah menjalin komunikasi dengan pelatih baru Timnas Indonesia, Simon McMenemy secara personal. Saya berharap segera ada kemajuan dan saya bisa ikut seleksi tim nasional," ucap Sandy kepada Bolalob.

"Saya pernah melihat video dokumenter tentang pelatih. Saya berharap impian saya untuk membela Timnas Indonesia dapat terwujud," jelasnya. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1552823637812

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?