DIARY: Sandy Walsh Dikontak McMenemy, Dennis Wise Puji Bek Timnas


  •    Tjatur Wiharyo
  •    11/01/19 - 11:00
  •    881

(Yudha Febrian. /Bolalob)

Legenda Chelsea Puji Kualitas Bek Kiri Timnas Indonesia U-16

Legenda Chelsea sekaligus Direktur Teknik Tim Supersoccer Garuda Select, Dennis Wise mengatakan bahwa Yudha Febrian merupakan pemain yang cukup komplit di usianya. Bahkan, Dennis melihat dia memiliki motivasi yang kuat untuk bisa bermain di ajang internasional.

"Yudha pemain yang menarik perhatian saya, karena dia penuhi atribut sebagai pemain bek kiri. Dia punya satu moyivasi yang kuat di dunia internasional, tak banyak pemain seprti dia," ujar Dennis Wise di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

Gian Zola Ungkap Gaya Melatih Luis Milla dan Indra Sjafri

Gian Zola masuk dalam pemusatan Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri. Gelandang berusia 20 tahun itu pun bicara soal berlatih di bawah asuhan Luis Milla dan Indra Sjafri.

"Tidak ada yang beda. Semua sama, pola latihannya sangat bagus. Indra Sjafri juga sama seperti Luis Milla harus kuat pegang bola. Coach Indra Sjafri menginstruksikan untuk pegang bola dari bawah, build up," ujar Gian Zola usai latihan perdana timnas U-22, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019).

Bomber Persebaya Resmi Bergabung dengan Klub Raksasa Korea

Klub asal Korea Selatan, Pohang Steelers resmi mengontrak bomber Persebaya Surabaya, David Da Silva. Pada Liga 1 2018, David menjadi salah satu bomber paling tajam sepanjang musim kompetisi.

Lee Sang Ho Bakal Jadi Pemain Termahal Persib Jika Jadi Bergabung

Pada bursa transfer Januari ini, belum banyak pemain yang didatangkan Maung Bandung. Bahkan ada beberapa pemain dari Persib yang sudah hengkang dari klub seperti, Jonathan Bauman, Oh In-Kyun dan Victor Igbonefo.

Namun, pihak manajemen sudah mempunyai beberapa nama yang akan bergabung dengan Persib untuk musim depan. Salah satu nama yang diincar Persib yakni Lee Sang Ho.

Apabila nantinya Persib berhasil merekrut Lee Sang Ho ke Liga 1 Indonesia, itu artinya Lee Sang Ho akan menjadi pemain termahal di Persib. Berdasarkan situs Transfermarkt, harga dari Lee Sang Ho mencapai 800 ribu Euro atau sekitar 12,9 miliar rupiah. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1502151301668

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?