Pemain Trial 'Kaleng-kaleng' Takkan Dapat Tempat di Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/19 - 15:40
  •    1961

(Gerry Putra/Bolalob)

Menjelang musim baru Persija Jakarta memberikan kesempatan kepada para pemain yang ingin mengikuti seleksi. Sejak memulai latihan perdana pada Senin (7/1/2019), tercatat ada tujuh pemain berstatus trial bergabung.

Dari enam pemain trial tersebut, hanya empat yang masih bertahan hingga hari keempat (Kamis, 10 Januari 2019). Yaitu, Akbar Zakaria, Indra Setiawan (top scorer Liga 2 2018), Ikhsan Kurniawan, dan Achmad Nurifasa.

Sementara itu, tiga pemain lainnya, yaitu Kevin Scheunemann, Sahrul Kurniawan, dan Ahmad Hari harus melupakan mimpinya berseragam Persija.

"Sahrul dipanggil bos (CEO Bhayangkara FC), dia kan polisi. Jadi tidak dipilih," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

"Untuk Kevin, kami sudah tidak membutuhkan pemain di posisinya karena sudah ada Fitra (Ridwan) dan Bruno (Matos). Kalau (kualitasnya) lebih dari Ramdani atau Fitra ya kita ambil, tapi kan (kualitasnya) di bawah, ya tidak (diambil)," ujarnya menambahkan.




Mustaqim menjelaskan bahwa Persija tidak sembarangan dalam merekrut pemain terutama yang berstatus trial.

"Kita berharap ada lagi yang di-trial, tapi (pemainnya) yang punya skill mumpuni jangan pemain 'kaleng-kaleng' karena ini Persija. Misalnya ada agen yang mau datangkan pemain, agennya harus tahu bahwa ini tuh Persija, bukan tim kemarin sore," kata pria yang karib disapa Abah Taqim tersebut.







Berita Terkait


1547865002410

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?