Indra Sjafri Tak Masalah Ezra Walian Belum Bergabung ke Timnas U-22


  •    Gerry Putra
  •    11/01/19 - 11:10
  •    713

(Bolalob)

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengaku tak masalah jika Ezra Walian tak bisa bergabung pada TC tahap pertama, di Jakarta.

Sejak diumumkan 38 nama pemain timnas U-22, Ezra Walian dan Egy Maulana Vikri belum bergabung pada TC yang dimulai pada 7 Januari lalu.

Ditanya apakah akan ada pengganti dari Ezra dan Egy, Indra menjelaskan bahwa TC kali ini bukanlah ajang seleksi.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menerangkan bahwa kedua pemain yang kini berkarier di Eropa itu sedang menjalani pre-season usai musim dingin di klubnya masing-masing.




"Tidak (cari penggantin). Ini juga bukan ajang seleksi karena kita cari pemain yang cocok dengan game plan," ujar Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

"Jika Ezra tidak dapat izin, kita sudah punya tiga penyerang. Kalau tambah, terlaku banyak. Cukup tiga penyerang, kalau dia tidak datang, tidak ada masalah," kata Indra.

Sebelumnya, Wide Putra Ananda selaku manajer Ezra mengatakan bahwa PSSI belum mengirimkan secara resmi surat pemanggilan ke RKC Waawijk, klub sang pemain.

Namun, PSSI dan Indra mengaku sedang berkomunikasi dengan klub untuk proses pemanggilan.

Saat ini, ada tiga pemain yang berkarier di luar negeri, Ezra (RKC Waalwijk, Belanda), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia), dan Saddil Ramdani (Pahang FA, Malaysia).







Berita Terkait


1547870402003

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?