Diminati Benfica, Mourinho Terang-terangan Tak Ingin Balik ke Portugal


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/01/19 - 12:10
  •    243

Sky Sports

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa ia tidak punya niatan untuk kembali ke Portugal melatih klub Benfica.

Akhir-akhir ini dikabarkan Mourinho sedang gencar-gencarnya diburu oleh Benfica. Bahkan, Presiden klub Benfica rela untuk merogoh kocek besar demi mendapatkan mantan pelatih Manchester United tersebut.

Mourinho sendiri sampai saat ini belum menemukan klub mana yang akan ia tangani sejak dipecat sebagai pelatih Manchester United pada Desember 2018 lalu.




Salah satu klub asal Portugal, Benfica sangat serius dalam meminati Mourinho. Seperti diketahui, Benfica merupakan tempat Mourinho mengawali karirnya sebagai pelatih. Di Benfica, Mourinho hanya bertahan tiga bulan dengan mencatatkan enam kemenangan dalam 11 laga.

Namun, sepertinya Mourinho tidak tertarik untuk kembali menangani mantan klubnya itu. Mourinho mengaku tak ingin untuk kembali ke kampung halamannya di Portugal dalam waktu dekat.

"Saya pikir hal yang bisa saya katakan hari ini adalah saya tak punya niat untuk bekerja di Portugal," ujar Jose Mourinho kepada stasiun TV Portugal, Correio da Manha, yang dilansir BolaSport.com dari laman MARCA.

"Sekarang saya merasa bahagia dan saya bukanlah opsi bagi Benfica untuk saat ini," kata Mourinho menambahkan. halaman 2 dari 2
Benfica sendiri kini dilatih oleh pelatih sementara Bruno Lage. Sebelumnya, Benfica telah memecat pelatih lama mereka, Rui Vitoria pada pekan lalu atas serangkaian hasil buruk di Liga Primera Portugal. 

Untuk itu, saat ini mereka memerlukan amunisi untuk mengisi posisi kursi kepelatihan dari Benfica. Dalam hal ini, Mourinho dirasa cocok untuk menukangi jabatan pelatih di Benfica.







Berita Terkait


1554943202554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?