Satu-Satunya Pilar Asing PSIS Berharap Manejemen Datangkan Pemain Lokal Berkualitas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    11/01/19 - 19:00
  •    1904

Bola.com

Satu-satunya pemain asing yang masih terikat kontrak dengan PSIS hingga akhir Liga 1 2019 adalah Ibrahim Conteh. Namun, gelandang energik itu tengah gundah akibat tertarik dengan tawaran klub Kanada tapi tak dilepas oleh manajemen.

Bila melihat kondisi terkini, ia harus bersiap-siap pasrah jika nantinya tawaran ke Kanada itu lewat begitu saja. Conteh harus tetap profesional berjibaku demi PSIS lagi.

Namun, ia memiliki "syarat" untuk manajemen. Pemain berusia 22 tahun asal Sierra Leone itu ingin agar PSIS lebih serius dalam mengisi materi skuatnya untuk musim ini.

"Apa yang saya pikirkan tahun ini dan harus dilakukan manajemen adalah membawa lebih banyak pemain lokal yang bagus dalam tim. Selain itu, penting untuk kami memiliki pemain yang lengkap di setiap lininya," ucap Ibrahim Conteh kepada Bolalob.

Kesulitan PSIS di awal musim lalu dianggapnya dikarenakan stok pemain terbatas. Conteh tak ingin masalah kedalaman skuat kembali menggerayangi Mahesa Jenar.

Sementara itu, saat ini PSIS masih dalam proses pembentukan skuat. Beberapa pemain lama telah dilepas sekaligus mulai mengincar nama-nama anyar, termasuk slot pemain asing.







Berita Terkait


1550631602583

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?