Liverpool Laporkan Hasil Donasi untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/01/19 - 18:40
  •    3125

Bolatimes

Liverpool telah melaporkan hasil donasi mereka terhadap korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Seperti diketahui, musibah gempa dan tsunami yang telah terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu telah membuat klub raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool turut bersimpati.




Untuk membantu meringankan para korban, Liverpool memberikan donasi berupa penjualan jersey dengan tanda tangan pemain untuk korban bencana gempa Palu dan Donggala.



Liverpool membuat pelelangan Jersey mereka yang dipakai saat melawan Napoli di Liga Champions, 4 Oktober 2018. Uang hasil pelelangan jersey tersebut akan diberikan langsung kepada para korban melalui lembaga kemanusiaan Inggris yang khusus menangani bencana, yakni Disaster Emergency Committe (DEC).

Saat ini dana hasil pelelangan jersey itu sendiri telah terkumpul. Situs resmi Liverpool mengumumkan bahwa dana yang terkumpul melalui sistem lelang oleh DEC tersebut mencapai 13.186 poundsterling atau sekitar Rp233,4 juta.

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk memenuhi segala kebutuhan dari para korban terdampak Tsunami Palu dan Donggala. Selain itu, dana sebesar sebagian akan digunakan untuk memperbaiki wilayah yang telah hancur diterjang gempa dan tsunami.







Berita Terkait


1552435801902

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?