Syaiful Indra Cahya Jadi Harapan Baru Lini Belakang Semen Padang


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/19 - 20:00
  •    852

(liga-indonesia.id)

Semen Padang berhasil mendapatkan bek berpengalaman, Syaiful Indra Cahya. Kehadiran mantan bek Bali United tersebut diharapkan bisa membuat lini belakang Semen Padang lebih kuat.

Berstatus sebagai tim promosi, Semen Padang mulai mempersiapkan tim untuk melakoni Liga 1 2019.

Tim berjulukan Kabau Sirah itu pun enggan numpang lewat di kompetisi kasta tertinggi. Untuk itu penambahan pemain berkualitas mutlak diperlukan agar bisa bersaing dengan tim lain.

"Alhamdulillah kami sudah dapat satu pemain anyar (Syaiful Indra Cahya,Red) di posisi belakang. Semoga pertahanan kami bisa lebih baik lagi," kata Rinold Thamrin, Direktur Utama Semen Padang.




Ronald mengatakan, Syaiful adalah pemain yang dibutuhkan Semen Padang. Selain masih berusia muda, 26 tahun, pemain asal Malang, Jawa Timur, tersebut dinilai punya cukup pengalaman.

Syaiful memang sudah malang-melintang di berbagai klub Tanah Air. Sebut saja Persik Kediri, Persija Jakarta, Arema FC, dan musim lalu bermain untuk Bali United.

"Syaiful Indra Cahya dikontrak selama satu musim. Kami melihat performanya di musim kemarin terbilang bagus," tutur Rinold Thamrin.







Berita Terkait


1552795802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?