Perkuat Pertahanan, Bhayangkara FC Incar Anderson Salles


  •    Gerry Putra
  •    11/01/19 - 21:30
  •    1595

(Blog10)

Bhayangkara FC sedang memantau bek Brasil bernama Anderson Salles. Menariknya, bek tersebut juga sedang dikaitkan dengan Persija Jakarta.

Manajer Bhayangakara FC, AKBP Sumardji mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang berburu bek asing. Nama Anderson Salles muncul sebagai kandidat pemain asing masuk ke kubu The Guardian.




"Ya Anderson. Itu baru masuk radar, belum kita pastikan. Kita lihat kalau nanti dia datang, setelah lulus tes baru kita umumkan," ujar Sumardji saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (11/1/2019) sambil menunjukkan handphone yang memuat video Anderson Salles

"Kita belum berani pastikan karena belum tes medis dan tanda tangan kontrak. Dia masih dipantau dan tidak ada seleksi untuk dia. Kita lihat saja nanti," ucap Sumardji.

Selain Anderson, Sumardji mengakui belum ada lagi pemain asing yang diincarnya. Keputusan memantau Anderso karena kebutuhan pemain belakang seusai evaluasi tim musim lalu.

Nama Anderson Salles muncul dan lebih banyak dikaitkan dengan Persija. Macan Kemayoran sedang mencari pengganti bek Jaimerson Xavier yang hengkang ke Madura United.

Kini, Bhayangkara FC bersaing dengan Persija untuk bisa mendatangkan pemain yang pernah bermain untuk klub besar Brasil, Santos dan Vasco da Gama itu.







Berita Terkait


1552734002200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?