Icardi Angkat Bicara Terkait Kontrak Barunya Bersama Inter Milan


  •    Rifqi Fadhillah
  •    11/01/19 - 21:10
  •    398

(Sky Sports)

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, telah mengklarifikasi mengenai kabar soal perpanjangan kontraknya di Inter Milan.

Masa depan Icardi di Inter Milan saat ini belum menemui kejelasan. Ia pun menegaskan ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak Inter apabila ingin memberinya kontrak baru.

Icardi baru akan menyetujui kontrak baru bersama Inter Milan apabila penawaran tersebut mampu meyakinkannya untuk segera menekan kontrak.




Hal tersebut Icardi ungkapkan lewat akun sosial media Instagramnya.

"Saya ingin mengklarifikasi kepada para suporter yang telah membaca tulisan para jurnalis palsu yang tidak mengetahui keadaan sebenarnya. Kontrak baru saya baru akan terjadi setelah Inter Milan mengajukan penawaran yang konkret dan jelas" ujar Icardi dari akun Instagram miliknya.

"Setelah hal itu semua terpenuhi, saya akan mulai berbicara tentang keadaan yang sebenarnya tanpa peduli kebohongan yang telah tersebar," tulisnya.

Icardi sendiri masih memiliki kontrak sampai tahun 2021 di Inter Milan. Namun, Inter harus mengambil langkah cepat untuk segera memperpanjang kontrak dari Icardi, mengingat saat ini pemain asal Argentina itu sedang diincar oleh beberapa klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Icardi menjadi ujung tombak Inter di musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan sembilan gol di Seri A Italia 2018/2019.







Berita Terkait


1547125802506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?