Jarang Dimainkan di Skuat Inti Barca, Coutinho Diberi Wejangan Oleh Valverde


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/01/19 - 07:30
  •    860

(Sky Sports)

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan sebuah nasihat kepada anak asuhnya, Philippe Coutinho untuk mengubah situasi yang dialaminya saat ini di Barcelona.

Diketahui, Coutinho jarang mendapatkan tempat di skuat utama Barcelona di musim ini. Coutinho gagal bersaing dengan pemain Barca lainnya seperti Ousmane Dembele, Arturo Vidal, Arthur Melo.

Pelatih Ernesto Valverde lebih memilih ketiga pemain tersebut dalam mengisi skuat yang sering dimainkan Barcelona dibandingkan menurunkan Coutinho.




Melihat anak asuhnya yang jarang sekali menempati skuat utama, Valverde pun memberikan sebuah wejangan kepada Coutinho. Pelatih asal Spanyol tersebut mengungkapkan bahwa Coutinho tidak bisa bersantai dan harus merebut kembali tempatnya di skuat Blaugrana.

"Saat anda tidak bermain dan tidak suka terhadap hal itu, maka anda harus segera mengubah kondisi tersebut." kata Valverde yang dilansir dari Four Four Two.

"Coutinho memang pemain luar biasa dan telah memberikan banyak konstribusi kepada kami," ujar Valverde lagi.

Coutinho sendiri telah lebih dari sebulan gagal menembus Starting XI dari Barcelona. Hingga akhirnya Valverde memasukan kembali Coutinho ke skuat utama ketika laga leg pertama Copa del Rey saat Barcelona berjumpa Levante, Jumat (11/1) dini hari WIB.

Dilaga tersebut, Coutinho berhasil menyumbangkan satu gol lewat tendangan penalti. Namun gol semata wayang dari Coutinho tak mampu menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Levante dengan skor 2-1.







Berita Terkait


1552723802053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?