Masih Kelelahan, Jakhongir Hanya Berlatih Ringan


  •    Rizqi Ariandi
  •    11/01/19 - 19:23
  •    1553

(Rizqi Ariandi/Bolalob)

Gelandang anyar Persija Jakarta, Jakhongir Abdumuminov langsung bergabung dalam latihan rutin tim ibu kota di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019) sore.

Namun, Jakhongir belum dibebankan latihan berat. Ia hanya berlari-lari kecil atau jogging karena pada pagi harinya baru menjalani tes medis sebagai salah satu syarat bergabung dengan Macan Kemayoran.

Ditemui awak media di Mes Persija, Jakhongir mengaku masih kelelahan. Meski begitu, pemain asal Uzbekistan tersebut senang dengan antusiasme pendukung Persija yang hadir di Lapangan PS AU.

"Ya mungkin saya tidak langsung bergabung (latihan) karena masih kelelahan, pelatih tidak mau memaksakan juga. Soal suporter saya kira luar biasa, tidak pernah saya dapatkan di negara saya. Saya jadi termotivasi untuk memberikan terbaik," kata Jakhongir.




Jakhongir resmi dikontrak Persija selama satu tahun. Pemain 25 tahun tersebut diharapkan bisa menjadi pengganti yang sepadan bagi Rohit Chand yang hingga kini belum dipastikan bertahan atau tidak.

Sebelumnya, Direktur Persija Gede Widiade juga memuji kualitas Jakhongir. Gede berharap Jakhongir bisa berkontribusi dengan baik di timnya.

"Dia (Jakhongir) pemain bagus. Dia juga pemain Tim Nasional Uzbekistan. Mudah-mudahan dia bisa menunjukkan permainan terbaiknya di Persija," kata Gede.
Terakhir diubah:  11/01/19 - 20:25







Berita Terkait


1552745264204

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?