Persija Tes Kemampuan Pemain Baru dalam Laga Amal di Lampung


  •    Rizqi Ariandi
  •    12/01/19 - 09:30
  •    620

(Gerry Putra/Bolalob)

Persija Jakarta punya misi khusus saat melakoni laga amal melawan Lampung All-Star (babak pertama) dan tim Pra-PON Lampung (babak kedua) di Stadion PKOR Way Halim, Lampung, Minggu (13/1/2019).

Selain persembahan bagi para korban tsunami di Lampung, dua pertandingan tersebut akan dimanfaatkan Persija untuk menguji kemampuan para pemainnya, terutama muka baru yang baru bergabung.

"Pastinya (tujuan) pertama itu kita ke sana untuk pertandingan amal. Kedua, kami ingin melihat sejauhmana persiapan pemain baik yang lama dan yang baru. Untuk pemain lama kami ingin mengembalikan kondisi fisik mereka, kalau pemain baru kami ingin melihat (kualitas) individu mereka apa bisa masuk skuat inti (atau tidak?)," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (11/1/2019).




Seperti diketahui Persija baru saja merekrut sejumlah muka baru seperti Bruno Matos, Jakhongir Abdumuminov, Heri Susanto, dan Resky Fandi.

Selain itu, Persija juga masih memberikan kesempatan pada para pemain trial yaitu Indra Setiawan (top scorer Liga 2), Akbar Zakaria, dan Ikhsan Kurniawan.

Mereka diprediksi akan diberikan kesempatan unjuk gigi di Lampung. halaman 2 dari 2
Persiapan akhir Selengkapnya  
Adapun, sebelum bertolak ke Lampung, Sabtu (12/1/2019) siang, Persija kembali menggelar latihan sebagai persiapan akhir.

"Kami menurunkan intensitas latihan karena besok (13/1/2019) akan main. Untuk program latihan, kami masih berikan metode yang biasa dipakai coach Teco saat H-2 pertandingan, yaitu berlatih bola mati," kata Mustaqim.







Berita Terkait


1547784002387

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?