TOP NEWS: 8 Eks Liga 1 Main di Malaysia, Saddil Ramdani Main Lagi untuk Pahang FA


  •    Tjatur Wiharyo
  •    12/01/19 - 09:00
  •    912

Ilustrasi Persebaya Surabaya. /Bolalob

Kedah FA Rekrut Mantan Pemain Persib, Liga Malaysia Punya 8 Pemain Eks Liga 1

Jonathan Bauman resmi bergabung dengan Kedah FA pada Minggu (6/1/2019). Bauman sebelumnya bermain untuk Persib Bandung. Dengan masuknya Bauman ke Kedah FA, ada delapan pemain eks Liga 1 di Malaysia. Berikut ini adalah catatan soal delapan pemain tersebut.


Saddil Ramdani Kembali Tampil Saat Pahang FA Menang Atas Klub Thailand

Pemain Indonesia yang kini tampil bersama Pahang FA, Saddil Ramdani kembali masuk dalam susunan pemain saat menghadapi Chonburi FC, Kamis (10/1) di Lapangan Latihan IPE. Pada laga tersebut Pahang FA berhasil menang dengan skor akhir 2-1 atas klub asal Thailand tersebut.

Pada laga sebelumnya, Saddil juga tampil bersama Pahang, namun klub yang musim lalu finis di posisi keempat Liga Super Malaysia itu harus takluk 1-3 melawan klub asal Kamboja, Visakha FC.




Thailand Kalah Telak, Underdog Unjuk Gigi pada Piala Asia 2019

Timnas Thailand kalah 1-4 dari India, pada pertandingan Grup A Piala Asia, di Al Nahyan Stadium, Abu Dhabi, Minggu (6/1/2019). Gol Thailand dicetak oleh Teerasil Dangda (33), sementara gol India diciptakan Sunil Chhetri (27 penalti, 46), Anirudh Thapa (68), dan Jeje Lalpekhlua (80).

Laga Thailand vs India, adalah pertandingan ketiga pada Piala Asia 2019. Pada dua laga sebelumnya, tim unggulan juga berhadapan dengan tim underdog, tetapi gagal meraih kemenangan.

Dua Eks Liga 1 Langsung Cetak Gol Bersama Klub Malaysia

Fernando Rodriguez dan Renan Alves langsung ikut mencetak gol saat Kedah FA melakoni laga uji coba melawan Kelatan FA, Rabu (9/1). Pada laga tersebut Kedah FA berhasil menang dengan skor akhir 4-1 atas Kelantan FA.

Kedah FA mendatangkan tiga pemain asing yang musim lalu bermain di Liga 1 2018. Ketiga pemain tersebut adalah Fernando Rodriguez, Renan Alves dan Jonathan Bauman.

Dua dari tiga nama tersebut yaitu Fernando Rodriguez dan Renan Alves berhasil mencetak gol pada laga uji coba melawan Kelantan FA. Pada laga yang digelar di Stadion UUM itu Kedah FA tampil dominan terutama pada babak pertama.

Hampir Semua Tim di Liga 2 Terlibat Pengaturan Skor

Wasit Liga 2 2018, Muhammad Irham mengungkapkan banyak tim di Liga 2 yang terlibat dalam pengaturan skor. Perangkat pertandingan dan wasit juga sering mendapatkan ancaman untuk kepentingan klub yang ingin dimenangkan.

"Saya pastikan banyak klub di Liga 2, hampir semua (terlibat match fixing). Tapi ada beberapa yang tidak," ujar Irham.

Bukan Persija Atau Persib, Ini Tim Dengan Jumlah Penonton Terbanyak di Liga 1 2018

Persebaya Surabaya tercatat sebagai tim dengan jumlah penonton di laga kandang terbanyak selama gelaran Liga 1 2018. Pada 17 partai Persebaya di Liga 1 2018 disaksikan oleh 485.231 penonton. Persebaya juga menjadi klub dengan jumlah kehadiran penonton tertinggi pada petengahan musim yaitu 249.878 penonton pada pertengahan musim. halaman 2 dari 2


Mengenang Sang Legenda, Choirul Huda | City of Football: Persela Lamongan








Berita Terkait


1570921202125

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?