Hazard Dianggap Tak Pantas Berada di Chelsea


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/01/19 - 12:30
  •    520

Sky Sports

Eks pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, menganggap bahwa Eden Hazard sudah seharusnya meninggalkan Chelsea dikarenakan level permainannya yang sudah melebihi para pemain The Blues.

Saat laga Chelsea melawan Tottenham Hotspur dileg pertama semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Selasa (8/1/2019), Jermaine Jenas menyoroti permainan dari Hazard.

Chelsea ketika itu harus takluk dari Tottenham dengan skor 1-0. Diakui oleh Jenas, bahwa pelatih Chelsea Maurizio Sarri, salah dalam memberikan peran kepada Hazard.




Saat itu, Hazard bermain sebagai pemain false nine alias penyerang bayangan dipertandingan tersebut.

"Saya berpikir bahwa tak tepat untuk memainkan Hazard di posisi itu (False Nine)" kata Jermaine Jenas dilansir dari laman London Evening Standard.

"Meski begitu, saya akui ia (Hazard) juga terlalu bagus untuk Chelsea," ujarnya.

Mantan pemain timnas Inggris itu berujar bahwa Hazard seharusnya segera hengkang dari Chelsea. Hal ini dikarenakan kualitas permainannya sudah melebihi dari para pemain The Blues. halaman 2 dari 2
"Hazard harus pindah (dari Chelsea). Sebab, level permainan ia lebih tinggi dari para pemain yang ada di Chelsea," ungkapnya

Hazard merupakan pemain paling berkontribusi atas gol-gol yang dicetak Chelsea. Di Musim ini, Hazard sudah membukukan 12 gol serta 9 assist dalam 26 laga Chelsea di semua kompetisi.




Namun, pemain asal Belgia tersebut mengaku masih betah berada di London usai berhasil mencetak 100 gol lebih. Hazard juga ingin seperti para legenda Chelsea seperti Frank Lampard, John Terry dan Didier Drogba.

"Saya ingin mencetak lebih banyak gol dengan klub ini dan menjadi legenda. Seperti (Frank) Lampard, (John) Terry, (Didier) Drogba. Saya mencoba yang terbaik, dan saat menang, kami bisa sangat menikmatinya," ungkap Hazard dilansir Sky Sports.







Berita Terkait


1552819202263

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?