Arjen Robben: Bertemu Liverpool di 16 Besar Adalah Undian Terburuk


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/01/19 - 13:30
  •    524

(Sky Sports)

Pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, menganggap bahwa timnya menghadapi kesialan saat hasil undian babak 16 besar Liga Champions harus mempertemukan Bayern Muenchen melawan Liverpool.

Seperti diketahui, Bayern Muenchen berhasil melaju ke babak 16 besar usai menjadi juara Grup. Hal ini tentunya merupakan suatu keuntungan bagi Bayern Muenchen bahwa mereka akan dihadapi dengan tim runner-up Grup di Babak 16 besar.

Namun, hal tersebut dirusak setelah hasil undian babak 16 besar Liga Champions mengharuskan mereka melawan finalis Liga Champions musim 2017-2018, Liverpool.




Robben pun mengaku was-was bertemu dengan Liverpool di babak 16 Besar nantinya. Eks pemain Real Madrid itu berujar bahwa undian yang didapatkan Bayern Muenchen di 16 besaradalah  yang terburuk.

"Bagi kami (Bayern Muenchen), berhadapan dengan Liverpool merupakan suatu undian terburuk." ujar Arjen Robben seperti dilansi dari laman Football 365.

"Tetapi, hal itu juga bisa menjadi sebuah tantangan besar. Kami harus mempersiapkannya, terus bekerja keras, dan mengasah kemampuan," tambahnya.

Meski dihadapkan dengan situasi sulit, namun Robben tetap optimis bahwa Bayern Muenchen dapat menaklukkan Liverpool di babak 16 besar. halaman 2 dari 2
"Liverpool telah tampil luar biasa, seperti saat berhasil melaju ke partai final musim lalu," kata Arjen Robben.

"Saya pun melihat mereka dijagokan memenangi Liga Champions musim ini. Namun, apabila nasib berpihak kepada kami dan kami mampu bermain sesuai keinginan, saya yakin kami akan membuat Liverpool kesulitan," ungkapnya.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool melawan Bayern Muenchen akan digelar pada 19 Februari 2019 di Stadion Anfield.

Sementara dileg kedua, giliran Bayern Muenchen yang akan menjadi tuan rumah saat menghadapi Liverpool pada 13 Maret 2019 di Stadion Allianz.







Berita Terkait


1547353801851

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?