TC Timnas U-22 Pekan Pertama Berakhir, Indra Sajfri Pulangkan Pemain


  •    Gerry Putra
  •    12/01/19 - 11:10
  •    1981

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-22 melakukan gim internal pada pekan terakhir TC tahap pertama, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

Pada latihan terakhir ini, Indra Sjafri akan memulangkan beberapa pemain. Pemain yang terdegradasi nantinya akan digantikan oleh pemain baru.

"Ini merupakan sesi latihan terakhir. Yang jelas kami di sini memerlukan diskusi terhadap beberapa pemain yang akan dipanggil untuk menggantikan beberapa pemain yang degradasi," ujar Indra Sjafri usai latihan.

"Akan tetapi, sebanyak 35 pemain yang hadir ini mungkin ada beberapa yang akan dipulangkan. Tapi bukan berarti tidak bisa dipanggil lagi, untuk sementara dipulangkan dulu dan mungkin malam nanti sudah bisa diumumkan," lanjutnya.




Pelatih asal Sumatera Barat itu pun mengatakan sudah memiliki informasi soal pemain yang akan dipulangkang. Informasi itu diambil dari serangkaian latihan, tes, dan juga gim internal terakhir.

"Semua informasi pemain tentang kesehatan, fisioterapi, psikotes, dan kemampuan mereka sudah kami dapatkan. Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak,"

"Jadi, tidak terlalu sulit buat saya untuk menentukan siapa yang lanjut atau tidak. Siapa pun yang dilihat secara kasat mata saja pada game internal tadi, mungkin tidak ada yang dicoret. Namun, saya sudah mengetahui siapa yang harus dicoret karena saya sudah mendapatkan banyak informasi," tuturnya.







Berita Terkait


1566545402256

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?