Beberapa Pemain Baru Kejutkan Indra Sajfri di Gim Internal Timnas U-22


  •    Gerry Putra
  •    12/01/19 - 13:00
  •    4323

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri menyebut ada kejutan dari penampilan pemain dari TC tahap pekan pertama, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/1/2019).

TC hari terakhir pekan pertama, Indra Sajfri mengadakan gim internal untuk menentukan pemain yang bertahan di TC pekan pertama.




Pada gim internal ini, Indra melihat para pemain mengeluarkan seluruh kemampuannya. Ia pun sempat terkejut dengan semangat pemain, khususnya pemain yang merupakan wajah baru.

"Ada beberapa nama (kejutan). Akan tetapi, kebanyakan nama yang sudah memiliki pengalaman internasional selama ini yang dimulai di U-16 dan U-19 punya kualitas lebih," ujar Indra Sjafri.

Nantinya, Indra Sajfri akan menentukan pemain yang bertahan untuk TC tahap kedua. Ada kriteria dalam penilaian Indra Sajfri.

"Ada empat kriteria yakni kemampuan skil, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka," katanya.

TC tahap kedua nantinya Indra Sjafri akan mendatangkan empat pemain baru. Sedangkan tiga pemain yang berkarier di luar negeri, seperti Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani belum dipastikan bergabung.







Berita Terkait


1560764401654

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?