Taklukan Meta FC, Putri Musi Rawas Raih Kemenangan Perdana


  •    Rissalah Maulana
  •    12/01/19 - 14:33
  •    360

(bolalob)

Putri Musi Rawas berhasil meraih kemenangan perdananya di Women Pro Futsal League 2019 pada laga ketiganya, Sabtu (12/1) di GOR Sasana Krida Satria, Banyumas, Jawa Tengah.

Sejak babak pertama, Putri Musi Rawas sudah mendominasi dan tampil cukup baik. Marlinawati membuka keunggulan mereka lewat gol di menit keempat. Meta Putri mencoba bangkit lewat motor serangan mereka penggawa timnas sepakbola putri U-16, Sheva Imut, namun belum juga membuahkan hasil.

Marlinawati kembali menambah keunggulan dan membukukan hattrick lewat dua golnya di menit 13 dan 14. Gol Desi Erika Sari menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Di babak kedua, Meta Putri memecah kebuntuan lewat gol Yuni Nur Afifah di menit 22. Satu menit kemudian Musi Rawas mampu menambah keunggulan lewat gol Naura Qatrunnada. Laga berlangsung alot setelahnya karena kedua tim sudah terkuras staminanya.

Meta Futsal sempat mencetak gol penghibur lewat bunuh diri Dewi Setia. Skor 5-2 bertahan untuk kemenangan Putri Musi Rawas yang merupakan kemenangan pertama tim promosi dari Liga Futsal Nusantara ini.

Derby Pelabuhan terjadi kala IPC Pelindo II Jakarta menghadapi Pelindo IV Makassar dalam laga matchday keempat grup A Pro Futsal League 2019 pada Minggu (6/1) di GOR Tri Dharma, Gresik, Jawa Timur.







Berita Terkait


1547800617784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?