Hatrick Pemain Belanda Bawa SKN FC Kebumen Taklukan FC Pegasus Sambas


  •    Rissalah Maulana
  •    12/01/19 - 15:13
  •    1323

(bolalob)

SKN FC Kebumen berhasil merengkuh tiga poin saat bersua FC Pegasus Sambas di laga matchday ketiga Pro Futsal League 2019 pada Sabtu (12/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Di laga ini SKN telah diperkuat oleh dua pemain asing mereka asal Belanda, Said Bouzambou dan Khalid El Hattach. Namun di babak pertama, SKN sempat kesulitan menyelesaikan skema serangan meski mendominasi.

Bahkan SKN sempat tertinggal lewat gol Raka Febianto di menit 16. Tiga menit berselang giliran Filippo Inzaghi yang menambah keunggulan untuk Pegasus. SKN akhirnya memperkecil ketinggalan lewat Fariza Yodhanata tak lama berselang. Skor 2-1 untuk keunggulan Pegasus menutup babak pertama.


Di babak kedua, SKN baru menemukan permainan aslinya. Lewat sebuah serangan cepat dan taktis, SKN menyamakan kedudukan beberapa detik setelah laga dimulai lewat Said Bouzambou yang menjadi gol debutnya di SKN pada PFL 2019. Satu menit berselang Bouzambou mencetak gol tambahan untuk membuat SKN berbalik unggul.

Fariza mencetak gol keduanya di menit 24 untuk memperlebar keunggulan. Laga sendiri sempat dihentikan kala Ahmad Khoeron penggawa SKN tak sadarkan diri karena benturan. Beruntung pemain lain di sekitarnya sigap membantu dan memberikan pertolongan pertama. Khoeron sendiri langsung diboyong ke Rumah Sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Di laga sisa, SKN berhasil menambah dua gol lewat hattrick Said menit 30 dan gol Yusuf Ahmad di menit 35. Skor 6-2 menutup laga untuk kemenangan SKN. Ini menjadi kemenangan kedua SKN sekaligus kekalahan beruntun Pegasus yang membuat mereka masih tanpa poin.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1547800617784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?