Kriminalisasi Pemerkosaan Ronaldo, Allegri: Bahas Sepak Bola Saja


  •    Syukron Achmad
  •    12/01/19 - 18:30
  •    1384

FourFourTwo

Juru taktik Juventus Massimiliano Allegri bosan dan cenderung kesal kepada awak media yang bertanya soal kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo. Dia pun menegaskan tidak ingin membahas urusan pribadi.

Menurutnya, sikap Ronaldo cukup tenang terhadap gosip pemerkosaan tersebut. Bahkan, CR7 cukup santai melalui hari-hari yang kadang terselip soal isu tersebut.





"Cristiano tenang dan santai. Berdasarkan hal tersebut pula saya menjatuhkan penilaian kepadanya dan soal isu tersebut. Selebihnya, bukan urusan saya untuk membicarakan masalah pribadi," kata Allegri dikutip ESPN.

Kepada awak media, Allegri menegaskan agar menanyakan pertanyaan seputar sepak bola. Sebagai penanggung jawab performa tim, Allegri mengaku memiliki segadang pekerjaan dalam beberapa pekan ke depan.

"Itu masalah pribadi dan saya di sini hanya berbicara tentang sepakbola. Ada empat bulan yang sangat menantang dan sekarang kami harus bekerja keras untuk memainkan 36 pertandingan. Kami akan berusaha sebaik yang kami bisa," ucapnya.

Ronaldo kemungkinan bakal dimainkan Allegri saat Juventus menghadapi Bologna di Coppa Italia. Itu akan menjadi debut pertama Ronaldo dalam ajang tersebut.





Mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu sejauh ini telah mencetak 15 gol untuk Bianconeri yang 14 di antaranya terjadi di Serie A dan sisanya di Liga Champions.

Diketahui, Ronaldo coba dikriminalisasi di tengah penampilan impresifnya bersama Si Nyonya Tua. Tiba-tiba kasus pemerkosaan Ronaldo kepada Kathryn Mayorga, wanita asal Amerika Serikat kembali menghangat. Terbaru, penyerang asal Portugal itu diminta mengirim sampel DNA guna proses penyelidikan.







Berita Terkait


1552879801907

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?