Timnas U-22 Pulangkan Tiga Pemain


  •    Murfi Aji
  •    12/01/19 - 16:40
  •    3954

bolalob

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mulai melakukan proses promosi dan degradasi terhadap sejumlah pemain. Kali ini tiga pemain dipulangkan ke klub asal dan tiga pemain baru akan masuk dalam seleksi.

Timnas U-22 sudah menggelar seleksi sejak 7 Januari 2019. Total 38 pemain mendapat panggilan, namun tiga pemain yang membela klub luar negeri yaitu Ezra Walian, Egy Maulana dan Saddil Ramdani masih belum ikut bergabung.

Dari 35 nama yang mengikuti seleksi, Indra memulangkan tiga pemain untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain. Tiga pemain yang dipulangkan adalah kiper Hilman Syah (PSM) Makassar), serta dua gelandang Dalmiansyah Matutu (Arema FC) dan Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).




Slot tiga pemain tersebut juga sudah diisi oleh pemain cadangan yang sempat masuk dalam pantauan Indra Sjafri. Tiga pemain yang akan masuk dalam seleksi Timnas U-22 yaitu Nadeo Argawinata (Borneo FC), dan dua gelandang Jayus Hariono (Arema FC) serta M Syafril Lestaluhu (Persib U-19).

"Kami kembalikan tiga pemain ke klub untuk mencoba perbandingan pemain yang baru yang jumlahnya sama tiga pemain juga. Ada empat kriteria, yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah informasi mengenai kesehatan dan fisioterapi, dan psikotes mereka, dengan semua aspek lainnya," kata Indra Sjafri.

Timnas U-22 masih melakukan persiapan untuk turnamen Piala AFF U-22 yang akan dimulai pada 17 Februari di Kamboja. Timnas U-22 tergabung dalam Grup B yang dihuni oleh Malaysia, Myanmar, Kamboja, dan Singapura.




Pemain yang dipulangkan:

Hilman Syah (PSM) Makassar)
Dalmiansyah Matutu (Arema FC)
Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta).

Pemain yang gabung dalam seleksi:

Nadeo Argawinata (Borneo FC)
Jayus Hariono (Arema FC)
M Syafril Lestaluhu (Persib U-19).


Galeri Latihan Timnas Indonesia U-22, Jumat (11/1)








Berita Terkait


1560136201842

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?