Ini Harapan Gattuso saat Agen Higuain Jalin Negosiasi dengan Manajemen Milan


  •    Syukron Achmad
  •    12/01/19 - 19:30
  •    494

twitter @acmilan

Kini, giliran manajemen Milan yang disambangi Nicolas. Kedatangannya tentu terkait masa depan Il Pipita di San Siro sekaligus menjadi penyambung lidah keinginan klub milik Roman Abramovich.

Gattuso pun mengonfirmasi pertemuan tersebut. Namun, selaku pelatih kepala dia berharap striker pinjaman asal Juventus itu bertahan lebih lama di San Siro.





"Ada rumor yang mengelilinginya saat ini tetapi saya melihatnya berlatih dan kesiapannya masih tetap oke sebagaimana profesionalismenya," kata Gattuso dilansir ESPN.

"Sisanya terserah dia dan saudaranya (agen- Nicolas) yang sudah berbicara dengan Leonardo (direktur Milan). Saya berharap dia bertahan selama mungkin," ucapnya.

"Jika bukan itu masalahnya, maka kami harus melihatnya lagi. Tetapi, selama dia ada di sini, dia akan terus menjadi seorang profesional dan dia tidak akan menjadi masalah bagi saya," ujarnya.

Higuain, yang dipinjam dari Juventus pada musim panas lalu, dirumorkan menuju pintu keluar Milan. Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan raksasa Premier League Chelsea di bursa transfer Januari.

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri langsung mengumumkan ketertarikannya kepada Higuain sejak pertama kali diresmikan sebagai juru taktik baru The Blues. Sarri ingin mengulang kerja sama manis dengan Il Pipita saat berjuang bersama di Napoli.







Berita Terkait


1561343401929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?