Tanpa Nazari, Vamos Mataram Susah Payah Taklukan Young Rior


  •    Rissalah Maulana
  •    12/01/19 - 17:07
  •    837

bolalob

Vamos Mataram berhasil meraih kemenangan di laga ketiga mereka i laga matchday ketiga Pro Futsal League 2019 pada Sabtu (12/1) di GOR Sasana Krida Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Namun di laga ini Vamos harus kehilangan Mostafa Nazari yang mengalami cedera tulang kering. Meski begitu, Nazari tetap hadir di bench untuk memberi bantuan moral kepada kiper pelapis, Muhammad Nizar.

Vamos cukup kesuitan dan bahkan kecolongan lebih dulu lewat gol Hasriady di menit pertama. Satu menit berselang Vamos mampu mengimbangi lewat gol dari Denis Guna Bawana. Vamos mulai menyatu dan mencoba mendominasi.


Mereka harus mewaspadai kelebihan skuat Young Rior lewat kelincahan para pemainnya. Vamos mampu berbalik unggul lewat gol Fachri Deriantama di menit 11. Marvin Alexa menambah keunggulan di menit 17 lewat sepakannya. Gol Sahir di menit 19 memperkecil ketinggalan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 3-2 untuk keunggulan Vamos.

Di babak kedua, Vamos mendominasi. Mereka akhirnya bisa mencetak gol lewat Iqbal Aliefian di menit 23. Young Rior mencoba bangkit. Beberapa kali mereka mampu mengancam gawang Nizar. Namun kiper asal Yogyakarta ini mampu bertahan.

Syahidansyah Lubis mencetak gol keima Vamos di menit 31. Namun Young Rior mencoba bangkit dan berhasil mencetak gol lewat brace Sahir. Bahkan di menit 35 Arham Basmi memperkecil hingg selisih satu gol saja dengan Vamos.

Young Rior menerapkan skema powerplay. Namun sayang Powerplay ini gagal berbuah gol. Vamos memenangi laga dengan skor tipis 5-4.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1553071801946

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?