Liverpool Tak Tertekan, Mane: Kami Sangat Santai


  •    Syukron Achmad
  •    12/01/19 - 21:30
  •    344

football365

Dua kekalahan beruntun yang dialami Liverpool mulai dikaitkan dengan ketidaksanggupan mereka menahan tekanan sebagai pemuncak klasemen. Namun, anggapan tersebut dibantah tegas Sadio Mane.

Pemain asal Senegal itu mengklaim timnya baik-baik saja dan cukup santai menjalani laga demi laga sebagai pemuncak klasemen. Menurutnya, Liverpool tidak mengalami tekanan apapun sejak pertama kali memimpin Premier League pada pekan ke-16 Premier League. Bahkan, The Reds sanggup unggul tujuh poin dari juara bertahan Manchester City.





"Saat ini kami berada di puncak klasemen. Begitulah sejauh musim ini berjalan tapi semua kemungkinan bisa terjadi. Kami bakal mencoba dan menjalani laga demi laga tanpa menciptakan tekanan pada diri kami karena kami tahu itu sangat tinggi," kata Mane di Sky Sports.

Namun, laju cemerlang Mane dan kolega terhenti pada pekan ke-21 di tangan The Citizen yang membuat jarak antarkedua tim menjadi empat poin. Liverpool 54 poin dan City 50 poin.

Hasil akhir 2-1 untuk City di Etihad Stadium tersebut diasumsikan Liverpool tidak cukup tangguh sebagai tim dengan status pimpinan klasemen. Alhasil, mereka kehilangan trofi Piala FA usai ditumbangkan Wolverhampton Wanderers di babak ketiga turnamen.





"Kami sangat santai dan kami akan mencoba terus melaju sampai akhir musim," dia menambahkan.

Liverpool kini ditunggu Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (12/1/2019) malam WIB. Mane harus membuktikan tim yang saat ini dibelanya benar-benar tanpa tekanan dengan memenangkan laga.







Berita Terkait


1560416179752

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?