Solskjaer Wajibkan Seluruh Punggawa MU untuk Selalu Tersenyum


  •    Rifqi Fadhillah
  •    12/01/19 - 22:00
  •    644

Sky Sports

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerapkan sebuah aturan baru kepada para pemain serta seluruh staff di Manchester United.

Sejak mengambil alih tugas sebagai pelatih Manchester United, Solskjaer telah membawa banyak perubahan, mulai dari perkembangan dari para pemain serta performa Manchester United ketika di lapangan.

Namun, dibalik itu semua ternyata Solskjaer mempunyai rahasia yang ia terapkan skuat Manchester United serta para staffnya. Rahasianya tersebut yakni mewajibkan seluruh punggawa Manchester United untuk selalu tersenyum.




Dilansir dari Telegraph, Solskjaer telah membuat peraturan baru untuk selalu tersenyum, yang berlaku untuk para pemain dan staf klub dari Manchester United.



Hal itu bukanlah tanpa alasan Solskjaer mewajibkan para pemain dari Manchester United untuk selalu tersenyum. Solskjaer ingin membuat aura tim yang selalu positif melalui senyuman dari punggawa Manchester United.

Sejauh ini, hal tersebut terbukti sangat ampuh bagi kemajuan Manchester United. Raihan lima kemenangan secara beruntun menjadi pembuktian yang diraih klub berjuluk Setan Merah itu di bawah kepemimpinan Solskjaer. Bahkan, rekor kemenangan ini telah menyamai rekor dari sang legenda Sir Matt Busby pada 73 tahun silam, dengan lima kemenangan beruntun sebagai manajer MU.







Berita Terkait


1554100201555

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?