Jelang MU Vs Tottenham, Pochettino Bicara soal Peran Alex Ferguson


  •    Tjatur Wiharyo
  •    12/01/19 - 21:00
  •    685

Alex Ferguson dan Mauricio Pochettin. /SkySports

Sejak ditangani Ole Gunnar Solksjaer pada 19 Desember 2019, Manchester United menunjukkan kemajuan signifikan. Setelah menang pada tiga laga perdana dengan rekor memasukkan-kemasukan 12-3 gol, MU memenangi dua laga terakhir dengan mencetak empat gol dan tanpa kebobolan.

Legenda hidup MU yang juga merupakan guru Solksjaer, Alex Ferguson, punya peran penting dalam kemajuan MU. Ia terlibat dalam sesi latihan dan memberikan motivasi.




Namun, Ferguson bukan cuma milik MU. Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino juga menyebut Alex Ferguson sebagai inspirasi baginya. Fakta bahwa Tottenham dan MU akan berhadapan pada Minggu (13/1/2019) tak mengurangi rasa hormat Pochettino kepada Ferguson.

"Kehadirannya adalah hal yang fantasti karena Alex Ferguson adalah sepak bola. Keterlibatanya dalam tim sangat penting," ujar Pochettino.

"Apakah Anda mengirimkan ucapan lekas pulih ketika ia sakit? Ya. Saya tak bisa menyembunyikan rasa hormat dan kedekatan saya dengannya. Ia adalah salah satu orang yang sangat saya hormati. Ia adalah inspirasi."

"Kami makan siang bersama yang menyenangkan di London pada 2016. Sejak itu, kami punya relasi yang baik. Kami adalah orang-orang sepak bola."

"Apakah Ferguson memberik MU energi baru? Ia adalah manajer terbaik dalam sejarah sepak bola. Melihatnya setiap hari adalah sesuatu yang luar biasa. Ia adalah ensiklopedia sepak bola," tutur Pochettino. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1560409801348

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?