Laga Big Match, Kebumen United Sukses Bungkam UPI


  •    Rissalah Maulana
  •    12/01/19 - 18:47
  •    1047

(bolalob)

Tim futsal Kebumen United berhasil memenangi laga Big Match Women Pro Futsa League 2019 melawan Juara bertahan UPI Bandung pada Matchday ketujuh Women Pro Futsal League 2019, Minggu (12/1) di GOR Sasana Krida, Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah.

Di babak pertama, laga berlangsung cukup sengit. Kesalahan sekecil apapun bisa berbuah petaka untuk kedua tim. UPI beberapa kali mencoba menembus pertahanan Kebumen yang cukup solid digalang oleh Suciana Yuliani dan Maulina Novrilyani.

Namun akhirnya Kebumen berhasil mencetak gol lewat pemanfaatan peluang dengan baik dari Febriana Kusumaningrum di menit 12. UPI Coba bangkit, beberapa serangan berhasil menembus pertahanan, namun masih bisa dihadang kiper Citra Adisti dengan baik.


Kelengahan pertahanan di menit akhir babak pertama membuat Kebumen menambah keunggulan lewat sundulan Dhia Putri di menit 19.

Tertinggal dua gol, UPI terus menekan dan mencari celah pertahanan Kebumen. Namun Justr Kebumen yang kembali menambah gol lewat Maulina Novrilyani di menit 26. UPI menerapkan powerplay di 10 menit akhir. Skema ini berbuah hasil lewat gol Rani Mulyasari di menit 31. Tiga menit berselang Nisma Francida menambah keunggulan kebumen lewat golnya.

Kejar-kejaran gol terjadi di akhir laga. UPI berhasil mencetak empat gol tambahan lewat Rani Mulyasari (36' 37') Yunita Sari (38') dan Sopia (39'). Namun Kebumen juga menambah dua gol lewat Suciana dan Maulina di menit 36 dan 37.

Skor 6-4 menutup laga dan membawa Kebumen menjauh sementara dari UPI dengan jarak tiga poin.


Tipe-Tipe Diving - Jadi Anak Futsal (JAF)








Berita Terkait


1547800617784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?